Ramuan Khusus Pria Dewasa Agar Jantan Perkasa Tahan Lama

Dikalangan kerabat keraton Solo dan Yogyakarta, raja Surakarta yang ke 10 ini, selain dikenal paling bijaksana dalam hal mengatur pemerintahan serta mengayomi rakyatnya, juga dikenal satu-satunya raja trah Mataram yang paling banyak mempunyai istri. Bayangkan, jumlah istrinya saja sebanyak 45 orang dan putra putrinya berjumlah 68 orang.



Namun kenyataannya saat itu, ia mampu mengatur irama biologis tanpa melukai hati istri satu dengan istri lainnya. Sebagai raja yang terkenal bijaksana, kala itu semua istrinya mengaku puas akan "kegagahan" Sinuhun Pakubuwono X.



Lalu apa sebenarnya rahasia "kegagahan" Sinuhun Pakubuwono X ini? Menurut penuturan cicit Sinuhun Pakubuwono X, Raden Sumitro, memang pada jaman kerajaan tak ada yang namanya obat suplemen untuk hal-hal seperti itu. Tapi, bagi raja-raja di Jawa, khususnya Sinuhun Pakubuwono X, mempunyai resep kusus untuk "melayani" istri-istrinya yang berjumlah 45 orang. “Dan itu, sangat erat kaitannya dengan mitologi,” katanya.



Apa resepnya ? Ternyata, cukup mudah. Dengan menghaluskan sebanyak 40 butir merica, 40 lembar daun sirih serta 40 bawang lanang dan rebus lalu disaring. Cara menghaluskannya, tidak boleh diblender atau ditumpuk. Tapi dihaluskan dengan cara menggunakan layah dari batu.



Setelah itu, embunkan selama 1 malam dan minum. Untuk menjaga "kegagahan" sepanjang hidup, imbuh Sumitro yang kini tinggal di komplek kadipaten Pakualaman Yogyakarta, lakukan setiap 7 hari sekali. "Kalau menurut leluhur saya, resepnya ya...cuma itu, gampangkan ?", terang pria yang juga penggemar keris ini kepada Reporter Cakrawalainfo.
com.

Mau seperti Sinuhun Pakubuwono X ?







Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini


Inilah solusi seks pria terlengkap. Menambah ukuran penis jadi panjang dan besar, atasi ejakulasi dini, tahan lama, kuat seks, obat impotensi dan lain-lain secara alamiah tanpa obat. Bayangkan anda bisa memiliki alat vital yang lebih besar, panjang keras berotot, atasi impotensi, kuatkan ereksi, ejakuasi dini, cegah kanker prostat, mampu orgasme berkali-kali !!!, meningkatkan ejakulasi anda 10 x atau lebih kali lipat dan mengejutkan istri anda ketika anda mencapai klimaks! Membuat istri anda ketagihan...! info lengkap klik disini! atau download ebooknya disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.