Rahasia Penetrasi Paling Dahsyat



Bosan dengan gaya bercinta yang begitu-begitu saja? Kehabisan ide? Ingin mencoba sesuatu yang liar tapi hasilnya dahsyat? Anda mungkin perlu mencoba tiga jurus di bawah ini. Rahasia penetrasi paling dahsyat dari pakar hubungan seks yang sudah berpengalaman.



Squatted Kneeling



Posisi bercinta yang satu ini memiliki banyak risiko karena dilakukan di dalam mobil. Setidaknya Anda dan pasangan dilihat orang dari luar mobil atau bisa kecelakaan karena mobil tengah melaju.



Bila tidak ingin mengalami keduanya, Anda tetap bisa melakukan aksi bercinta nakal yang satu ini di ruang kerja, ruang makan, bahkan ruang tamu.



Syaratnya, Anda hanya membutuhkan kursi. Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda. Lewat posisi ini, Anda mampu merangsang klitoris dengan lebih mudah.



Tangan Anda juga bisa bebas menjelajahi area payudara serta membelai area sensitif pasangan yang segera membuat dia turn on seketika. Ketika pasangan sudah di ujung nikmat, itulah saat yang tepat bagi Anda melakukan penetrasi.



Gaya bercinta ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam. Kontak kulit pun lebih banyak terjadi.



Spider




Anda dan pasangan duduklah dengan posisi kaki terbuka lebar. Kedua tangan dijadikan tumpuan di belakang, menyandar ke belakang dengan tumpuan pada lengan bawah, ataupun siku Anda.



Kemudian biarkan dia medekati selangkangan Anda setapak demi setapak. Dalam posisi berhadapan, Anda bisa segera mempertemukan Mr P ke dalam Miss V. Dengan posisi Anda berdua melakukannya di atas lantai sambil duduk. Pasangan akan merasakan sensasi lain yang membuatnya seolah terbang ke langit ke tujuh.



Gerakan Mr P Anda bisa lebih dalam dan kuat dibandingkan dengan gaya bercinta lainnya. Bila pasangan sangat gesit, Anda bisa memintanya untuk sedikit mengangkat pinggul serta bokongnya sambil 'mencengkeram' Mr P.



Apabila dia terbiasa berlatih senam kegel, maka gerakan 'memutar' serta 'mencengkeram' Mr P bukan hal yang sulit bagi Miss V.



Lizard (Cicak)




Posisi ini menempatkan pasangan perempuan di atas tubuh lelaki yang terbaring terlentang diatas ranjang. Posisi cicak ini bisa dijadikan sebagai tahap akhir setelah anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral dengan posisi 69.



Di posisi ini, anda berdua akan saling bertolak belakang, kepala anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Anda dapat merebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang. Saat panggul anda bergerak berpenetrasi, kedua payudara anda akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya.



Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan anda sehingga anda dapat sedikit menegakkan punggung, ini akan menambah tenaga anda saat menggerakkan panggul.



Posisi ini akan membuat pasangan anda bebas meraba tubuh anda disaat anda menstimuli gerakan panggul untuk semakin memperdalam penetrasi hingga ke dasar vagina atau saat anda menggesek seluruh dinding vagina dengan penisnya yang sudah sangat menegang.



Posisi ini dapat membuat G spot terstimuli dengan baik. Klitoris anda pun dapat terstimuli oleh testisnya yang berpermukaan tidak rata dan ini sangat memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh anda.



Posisi ini akan sangat menguntungkan, selain anda bisa mendapatkan stimuli rangsangan dari payudara, vagina dan klitoris, snda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lainnya seperti paha bagian dalam dan seputar lubang anus. Pasangan anda yang sedang dalam kondisi rangsangan penuh dapat mencengkram erat kedua pangkal paha anda.



Anda punya jurus lain yang lebih sedap? Berbagilah di sini.

http://cyberman.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

 


Sumber: SuaraMerdeka

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.