Ayo.. Bantu Pasangan Anda Masturbasi!

Tiap perempuan memiliki anatomi dan keadaan psikologi yang tak selalu sama. Ini menyebabkan tiap perempuan bermasturbasi dengan cara dan teknik berbeda.

Masturbasi mengajarkan hal yang sangat penting, yaitu bagaimana tubuh merespon rangsangan seksual. Ini penting sebagai kunci menikmati aktivitas seksual dalam bentuk yang lain.

Masturbasi memberi kesempatan kepada tiap orang menjelajahi tubuh sekaligus memberikan tingkat kebebasan seksual yang tinggi, tanpa perlu tergantung pada pasangan. Ini berlaku bagi pria maupun wanita.

Namun perlu diingat, masturbasi bukan berarti aktivitas seksual tunggal, namun bisa pula menjadi sarana untuk berbagi. Bagi perempuan yang telah mengenali tubuh mereka dengan baik, mereka sebenarnya bisa memberikan arahan yang tepat bagi pasangan agar bisa mendapatkan cara terbaik untuk mencapai orgasme.

Cara ini bisa menjadi alternatif saat Anda menginginkan ML, sementara keadaan sedang tidak memungkinkan. Begitu pula saat pasangan Anda sedang tidak memiliki gairah untuk ML, Anda masih bisa tetap mendapatkan kesenangan dengan melakukan sendiri atau meminta bantuan pasangan Anda.

Dalam kehidupan nyata, banyak kebutuhan seksual perempuan tidak terpenuhi secara penuh oleh pasangan mereka, meskipun mereka terlihat sebagai pasangan romantis.

Jadi, bila pasangan Anda telah mencapai ejakulasi sedangkan Anda belum mendapatkan orgasme, jangan malu-malu meminta bantuannya saat Anda menginginkan orgasme melalui masturbasi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.