Cara Memuaskan Wanita... Teknik Dahsyat Menjilat Miss V Agar dia Ketagihan


Ketika tiba saatnya bagi anda untuk menjilati vagina seorang wanita, bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya, pria yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Pria yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang vagina partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang wanita, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi wanita: klitoris (yang sering juga dinamakan G-spot). Di manakah letaknya klitoris seorang wanita? Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar dibawah berikut ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris.

Klitoris (kelentit) vagina seorang wanita mirip seperti bagian kepala penis seorang pria, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis pria, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner anda. Sebelum anda melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang wanita, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah anda atau cairan yang keluar dari vaginanya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar vagina seorang wanita sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, penis seorang pria sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin wanita pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya anda dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau anda melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat anda. Pada wanita, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang vaginanya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dankecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia.

Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalaupada saat yang sama anda juga menghembuskan uap napas anda dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya anda belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati payudara dan puting susu si dia.




Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

2 komentar:

  1. wah maaanttap ni .... entar saya terapin ke pacar gw .... jadi gw bisa memuaskannya tanpa harus memerawaninya ...

    BalasHapus
  2. Wajib ϑi share ƙε suami ηĩh...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.