Seni Melepas Celana Dalam Wanita Agar Dia Makin Terangsang!

Bukan rahasia lagi, jika sebagian kaum perempuan ingin diperlakukan secara lembut dan romantis termasuk melepaskan pakaian dalam pasangan Anda saat melakukan hubungan intim. Mungkin bagi sebagian pria hal ini tak terlalu penting, tapi hal ini sangat berbeda bagi pasangan Anda.

Lalu bagaimana cara melepas pakaian terakhir dari perempuan tersebut, berikut  ini ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda sehingga pasangan Anda akan tersenyum bahagia.

Pertama hal yang perlu dilakukan adalah mengagap  apa yang dilakukan merupakan bagian dari pemanansan atau foreplay. John Gray, Ph.D dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom ditulis, seorang pria sebaiknya mulai  meraba sekitar tepi celana dan lambat laun menjelajah ke bagian luar alat kelaminnya.

 Lakukan hal demikian secara lembut dan perlahan-lahan, selanjut secara perlahan-lahan pria menarik celana ke bawah dan kemudian mengembalikannya sedikit ke atas. Dengan begitu, maka   wanita akan sangat terangsang.

 Kemudian, sang pria mulai menyentuh apa yang di balik celana dalam, mulai menyentuh dari bagian belakang, kemudian ke depan, lalu menyusuri tepinya turun dan naik. Kemudian, Anda bisa meletakan jari tangan di sisi antara kedua paha wanita dan rasakan kelembutan rambut kemaluan dan daging sekitar vaginanya yang basah.

Lakukan hal demikian secara mengulang, setelah merasa yakin bahw vagina pasangan Anda mulai basah Anda bisa  membuka celanda dalam sang wanita. Dalam melakukan hal ini, sebaiknya Anda melakukannya secara perlahan-lahan.

Namun tunggu dulu jangan dilepaskan semuanya, tapi sebaiknya menggulung celana dalam wanita hingga bagian pantat terlihat dan mulailah merabanya. Percayalah, meskipun dalam melakukan hal ini membuat nafsu Anda begitu bergelora. Soalnya, apa yang Anda lakukan bakal kian merangsang pasangannya.

 Akhirnya, lepaskanlah celana dalam wanita pasangan Anda dari kaki dan mulailah membelai-belai lagi bagian dalam pahanya serta mengusap-usap seluruh kemaluannya untuk meraba klitorisnya. -

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.