Membaca Karakteristik Seksual Pria dari Wajahnya

Bagi wanita yang ingin mengetahui potensi seks pria, lihat saja dari raut wajahnya. Karakteristik spesifik seksual pria dapat dilihat dari bentuk raut wajah, sehingga wanita dapat 'membaca' kemampuan pria pasangannya di atas ranjang.

Wanita yang ingin mendominasi hubungan seks dengan pria pasangannya, pilihlah pria dengan ciri-ciri alis yang melengkung ke bawah. Sebaliknya, jika alis pria melengkung ke atas dengan tekukan vertikal, maka si pria ini lebih dominan dalam hubungan seks.

Jika pria Anda memiliki rambut yang tergerai, dia adalah tipe pemikir dan sangat artistik dalam hubungan percintaan dan seks. Dia tipe serius, begitu terpikat hati pada Anda, maka dia akan langsung menyerahkan segalanya untuk Anda.

Perhatikan juga daun telinga pasangan Anda, jika bertelinga lebar maka dia tergolong memiliki vitalitas seksual yang tinggi. Alis matanya yang lebar menunjukkan daya tahannya dalam berhubungan seks. Rahang yang tegas dan kokoh menunjukkan bahwa dia mampu menjanjikan stamina prima saat harus 'bertempur' di atas tempat tidur. Sedang pria yang mencukur habis rambutnya (pelontos) meski bisa bersifat keras, namun dia memiliki juga sisi lembut dalam kepribadiannya.

Untuk pria dengan kedua alis mata yang lurus dan seolah bertemu di tengah, dia tergolong pria yang sulit menemukan keseimbangan dalam kehidupan seksualnya. Pria-pria ini bisa terlalu aktif atau sebaliknya, bisa sangat pasif. Biasanya pria-pria dengan karakter ekstrim seperti ini mendamba pasangan dengan figur seorang ibu yang penuh kasih sayang dan selalu memberinya perhatian.

Pria bermata besar mengindikasikan dirinya sangat berpikiran terbuka. Namun pria dengan bentuk mata kecil dan berambut ikal yang bergelombang justru memiliki vitalitas seksual yang tinggi.

Jangan heran jika pria Anda sangat suka mewarnai atau memperhatikan rambutnya, karena dia memang masuk ke dalam tipe pria yang suka mencari perhatian. Sementara pria berbibir tipis tak terlalu diharapkan performanya di atas ranjang, meski dia tergolong pria pekerja keras.

(prmpn/maya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.