Kamis, 13 Januari 2011

5 Rahasia Bangkitkan Sensualitas Hubungan Seks

Setelah menjalin kehidupan seks selama bertahun-tahun, pasangan suami istri terlalu sering terjebak dalam rutinitas seksual yang sama. Dengan niat mencoba mendapatkan orgasme yang dasyat, tapi tanpa membangun hasrat seks dengan niat serius, apakah sensualitas dapat diperolah saat bercinta?

Sensualitas dari sebuah hubungan intim merupakan sebuah renungan bersama. Tidak perlu sampai harus mencoba melakukan hubungan seks di semua tempat umum. Atau, mengeluarkan banyak biaya untuk membeli mainan seks mahal agar kehidupan seks terasa berbeda. Anda hanya membutuhkan suntikan sensualitas. Ini melibatkan indera Anda dan memberi Anda sarana untuk mengurangi ketegangan seksual.

Berikut rahasia penting untuk memberikan sensualitas pada hubungan seks Anda dan pasangan, seperti yang dikutip Your Tango.

Menggelitik dan menggoda


Kumpulkan beberapa item lembut, seperti bulu, sutra, atau bunga seperti mawar atau anggrek. Mintalah pasangan untuk menutup matanya. Lalu, Anda bisa mulai mencoba menggoda dan membelai lembut tubuh si dia dengan barang-barang tersebut.

Pilih spot sensitif seperti sisi dari leher, puting, telapak tangan, dan alat kelamin. Tanyakan padanya, apa yang seharusnya Anda gunakan untuk menggoda dan menggelitik tubuhnya.

Muka dengan muka


Saat berciuman, seberapa sering Anda menyentuh wajah pasangan dengan ujung jari Anda?

Menggunakan pelembap wangi, lalu saling bergantian membelai, dan mengoleskan pelembap pada wajah masing-masing akan meninggalkan sensasi tersendiri. Jangan lupa untuk memberikan pijatan lembut.

Untuk menambah sensasi, Anda dapat minta dia menutup matanya saat Anda ingin mencumbunya. Anda akan takjub melihat betapa indah wajah pasangan, dengan merasakan struktur tulang tanpa gangguan penglihatan. Cara ini juga membantu Anda untuk menemukan bagaimana responsifnya kulit wajah Anda saat menyentuhnya.

Meleleh dalam mulut Anda

Tempatkan cokelat di dalam mulut Anda, dan luncurkan ciuman padanya sebelum Anda menelan cokelat tersebut. Jika ide ini membuat Anda turn on, Anda dapat mencoba dengan beberapa makanan ringan lainnya yang tidak memerlukan banyak waktu mengunyah, seperti peach, keju, atau es krim.

Mungkin kedengarannya aneh pada awalnya, tetapi bisa sangat sensual dan lucu bila sewaktu-waktu Anda coba.

Pengalaman berciuman

Sebagian besar pasangan sering kali fokus hanya pada zona erotis utama di tubuh pasangannya. Padahal, masih banyak zona sensitif lainnya pada tubuh pasangan yang mungkin terabaikan selama ini.

Mencari beberapa zona sensitif yang selama ini terabaikan, tentu saja merupakan keputusan tepat. Anda bisa menjelajahi area tersebut dengan mendaratkan ciuman, kecupan, ataupun jilatan dan permainan lidah.

Di mana harus Anda mulai? Cobalah daerah di depan telinga pada wajah, rahang, bagian telinga, telapak tangan, pergelangan tangan, siku bagian dalam, bahu, belakang leher, di bawah payudara, di belakang lutut, dan jari kaki.

Curi ilmu monyet

Jika Anda sudah pernah ke kebun binatang, Anda telah melihat monyet saling mendandani. Cara monyet saling mengungkapkan kasih sayang sangat sensual dan seksi. Ini yang hal yang bisa Anda lakukan.

Jadi, mencukur wajahnya, memoleskan cat kuku, mencuci dan menyisir rambutnya, atau mandi bersama bisa membuat kehidupan seks Anda terasa begitu intim.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Blog Pilihan